SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG KATA-KATA BIJAK,JIKA ADA SARAN DARI ANDA MOHON SOLUSINYA TERIMA KASIH----DAN UNTUK MENGETAHUI INFO LOWONGAN KERJA DISILAHKAN KLIK DISINI
SELAMAT BERKUNJUNG YA TEMAN2 KALAU ADA SARAN ANDA SILAHKAN COMMNENTNYA OK UNTUK INFORMASI LOWONGAN KERJA SILAHKAN silahkan klik disini

Silahkan Bergabung

KlikTukar(Dot)com - Melayani Jual Beli E-Currency
kata bijak

MALAIKAT PELINDUNG

Suatu ketika,ada seorang bayi yang siap untuk dilahirkan,Maka ia bertanya kepada Tuhan.ya Tuhan engaku akan mengirimku kebumi,tapi aku takut akau asih sangat kecil dan tak berdaya.Siapakah nanti yang akan melindungiku disana?
Tuhanpun menjawab.diantara semua malaikatku akau akan memilih seorang yang khusus untukmu dia aka n merawatmu dan mangasihimu,si kecil bertanya lagi.Tapi disini disurga ini aku tak berberbuat apa-apa.kecuali tersenyum dan bernyanyi semua itu cukup membuatku bahagia.Tuhanpun menjawab tak apa malaikatmu itu ,akan selalu tersenyum setiap hari.kamu akan merasakan cinta dan kasing sayang,dan itu semua pasti akan membuatmu bahagia,Namun si kecil bertanya lagi,bagaimana aku bisa mengerti bahas mereka.Jika aku tak tahu bahasa mereka pakai?

Tuhanpun menjawab,Tenang malaikatmu.akan terus melindungimu walalupun nyawa yang menjadi taruhannya.Dia sering akan melupakan kepentingan sendri untuk keselamatanmu.Namun sikceil kini malah sedih,Ya, Tuhan,tentu aku akan sedih jika tak melihatMU lagi.
Tuhan menjawab lagi,Malaikatmu,akan selalu mengajajarkanmu keagumanMU dan dia akan mendidikmu,bagaimana agar selalu path dan taat kepadaKU.Walau begitu akau akan selalu disismu.
Hening,Kedamaianpun tetap menerpa surga,Namun suara penggilan dari bumi terdengar sayup-sayup,Ya Tuhan aku akan pergi sekarang,tolong sebutkan nama malaikat yang akan melindungku......"
Tuhan pun kembali menjawab Nama malaikatmu tak begitu penting,Kamu akan memanggilnya dengan sebutan ibu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATA-KATA BIJAK © 2008 Por *Templates para Você*