SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG KATA-KATA BIJAK,JIKA ADA SARAN DARI ANDA MOHON SOLUSINYA TERIMA KASIH----DAN UNTUK MENGETAHUI INFO LOWONGAN KERJA DISILAHKAN KLIK DISINI
SELAMAT BERKUNJUNG YA TEMAN2 KALAU ADA SARAN ANDA SILAHKAN COMMNENTNYA OK UNTUK INFORMASI LOWONGAN KERJA SILAHKAN silahkan klik disini

Silahkan Bergabung

KlikTukar(Dot)com - Melayani Jual Beli E-Currency
kata bijak

SEDIKIT DEMI SEDIKIT LAMA-LAMA JADI BUKIT.

Pepatah ini sederhana saja,sedikit demi sedikit,lama-lama menjadi bukit.kita biasa memaknainya,bahwa bila kita mengumpulkan sesen demi sese,pada saatnya kita akan dapatkan sepudni.Namun sesungguhnya pepatah ini tak sekedar berbicara tentang hidup hemat,atau keteku menabung.

Pepatah ini menyiratkan tentang suatu yang lebih berharga dari sekedar sekantong keping uang,yaitu bila kita mampu mengumpulkan kebaikan dalam setiap tindakan-tindakan kecil kita,maka kita akan dapati kebesaran dalam jiwa kita.
Bagaimana tindakan-tindakan keecil itu mencerminkan kebesaran jiwa sang pemiliknya? yaitu,bila disertai dengan secercah kasing sayang di dalamnya.Ucapan terima kasih.sesungguhnya senyum,sapaan ramah.atau pelukan bersahabat,adalah tindakan yang mungkin sepele saja.Namun dalam liputan kasing sayang,ia jauh lebih tinggi dari pada bukit tabungan anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATA-KATA BIJAK © 2008 Por *Templates para Você*