SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG KATA-KATA BIJAK,JIKA ADA SARAN DARI ANDA MOHON SOLUSINYA TERIMA KASIH----DAN UNTUK MENGETAHUI INFO LOWONGAN KERJA DISILAHKAN KLIK DISINI
SELAMAT BERKUNJUNG YA TEMAN2 KALAU ADA SARAN ANDA SILAHKAN COMMNENTNYA OK UNTUK INFORMASI LOWONGAN KERJA SILAHKAN silahkan klik disini

Silahkan Bergabung

KlikTukar(Dot)com - Melayani Jual Beli E-Currency
kata bijak

MAWAR UNTUK IBU

Seorang pria berhenti di tiki bunga untuk memesan seikat karangan bunga yang akan dipaketkan ad sang ibu yang tianggal sejauh 34KM darinya.Begitu keluar dari mobilnya,ia melihat gadis kecil berdiridi trotoar jalan sambil menangis tersedu-sedu.Pria itu menanyainya kenapa dan dijawab oleh gadis kecilitu.saya ingin membelikan setangkai bunga mawar merah untuk ibu saya.api saya cuman punya uang lima ratus saja,sedangkan harha mawar itu seribu.

Pria itu tersenyum dan berkata,ayo ikut,aku akan membelikan bunga yang kau mau,kemudian ia membelikan gadis kecilitu setangkai mawa merah sekaligus memesankan karangan bungan untuk dikirimkan ke ibunya.
Ketika selesai dan hendak pulang,ia menwarkan diri untuk gadis kecil itu pulang kerumah,gadis kecil itu melonjak gembira,katanya ya tentu saja,Maukah anda mengantarkan ketempat ibu saya.?
Kemudian mereka berdua menuju ketempat yang ditunjuukan gais kecil itu,yaitu pemakaman umum,dimana lalu gadis kecil itu meletakkan bunganya pada sebuah kuburan yang masih basah.
Melihat hal ini,hatipria itu menjadi trenyuh dan teringat sesuatu,bergegas,ia kembali menuju ke toko bunga tadi dan membatalkan kirimannya,ia mengambil karangan bunga yang dipesannya dan mengendarainya sedniri kendaraanya sejauh 250 KM menuju rumah ibunya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KATA-KATA BIJAK © 2008 Por *Templates para Você*